Tinggal di Apartemen Adalah Pilihan

Jakarta sebuah ibu kota Indonesia dengan tingkat kepadatan penduduk yang semakin meningkat dibarengi dengan lahan kosong yang kian terbatas membuat sebagian masyarakat kota berkeringat deras untuk membiayai tempat tinggal mereka. Ditengah keramaian kota diiringi dengan kesibukan jalanan memaksa masyarakat untuk mempunyai tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerja.
Berbagai apartemen pun mulai bermunculan, khususnya di Jakarta barat yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakat urban yang sedang bekerja. Apartemen di Jakarta barat menjadi pilihan bagi para eksekutif muda khusus nya orang-orang yang berpenghasilan lumayan, bangunan vertikal yang menjulang tinggi meski dengan luas ruangan yang tidak terlalu besar masih tetap menjadi pilihan.  

Kriteria apartemen pun kian beragam disesuai dengan kemampuan ekonomi masyarakat kota, mulai dari nuansa sederhana hingga hunian royal nan eksotis. Apartement di Jakarta barat terbagi di beberapa lokasi, ada apartemen puri orchard dan green park view apartment di lokasi cengkareng, lalu mediterania garden residences yang berada di daerah grogol, selain itu ada D’loft apartement yang berada di daerah palmerah.

Green park view apartment
Keunggulan dari green park view apartemen diantaranya akses yang mudah menuju berbagai lokasi, hanya membutuhkan 10 menit menuju bandara internasional soekarno hatta serta dekat dengan lokasi kampus dan kawasan bisnis sudirman
Fasilitas yang ditawarkan antara lain : Swimming pool , jembatan pelangi, parking area yang luas. Kisaran harga jual apartement beragam mulai dari 200 hingga 600 jutaan tergantung dari fasilitas dan kriteria ruangan.

(green park view)

Mediterania garden residences
Merupakan kawasan apartemen bertema mediterania, banyak ditemui bangunan-bangunan unik disiniaki bisa langsung menuju pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek, Central Park, dan SOHO. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

(kawasan mediterania garden)

D’lofts apartment
Fasilitas yang ditawarkan kolam renang, pusat kebugaran, minimarket, restoran, dan area parkir (basement). Akses transportasi tak jauh beda dengan lokasi mediteranian residences dekat dengan kampus binus, mudah menuju kawasan bisnis sudirman dan taman anggrek.

(D'loft apartment)

·     Apartemen puri orchad
Lokasi strategis dekat dengan pusat kuliner, sekolah internasional dan tempat perbelanjaan, serta akses mudah ke bandara internasional Soekarno Hatta.
Fasilitas yang ditawarkan ialah sky garden full floor didalam nya terdapat : thematic swimming pools, taman kanak-kanak, lintasan joging, lapangan tenis, serta pusat kebugaran. Kisaran harga 400 juta keatas tergantung fasilitas serta luas ruangan.

(puri orchard apartment)

Apartemen puri orchard merupakan salah satu hunian yang populer untuk kawasan apartemen di Jakarta barat. Biasanya para penghuni apartemen lebih memilih menyewa dalam kontrak tertentu dibanding membeli unit nya jika memang harga yang ditawarkan untuk membeli unit apartemen terbilang mahal namun membeli unit apartement juga diminati oleh beberapa kalangan khususnya untuk kepentingan bisnis investasi property. Sebagian orang menyiasati ruangan sempit pada sebuah apartemen dengan furniture bertingkat yang modern dan memanfaatkan lahan sebaik mungkin untuk menambah daya tarik dan fungsi ruangan apartemen itu sendiri.   
x

Tinggal di Apartemen Adalah Pilihan